-->
//
Alasan Programmer Adalah Pekerjaan Yang Paling Menjanjikan Pada Saat ini

Alasan Programmer Adalah Pekerjaan Yang Paling Menjanjikan Pada Saat ini

Alasan Programmer Adalah Pekerjaan Yang Paling Menjanjikan Pada Saat ini

Alasan Programmer Adalah Pekerjaan Yang Paling Menjanjikan

sebelum memasukin materi pembahasan di artikel kali ini saya ingin bertanya terlebih dahulu kepada kalian !!

Lebih hebat Pemakai Aplikasi, atau si Pembuat Aplikasi ?

menurut saya sendiri, pembuat aplikasi lah yang lebih hebat, lebih keren.

Pekerjaan Seorang Programmer

di zaman sekarang ini banyak perusahaan besar mencari sebuah aplikasi yang dapat memanajemen semua kegiatan yang ada di perusahaan mereka. salah satunya adalah aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning).

mereka berfikir, dari pada ia membayar banyak orang untuk memanajemen kegiatan di perusahaanya lebih baik mencari aplikasi atau software yang dapat melakukan semuanya. dan pemakainya pun bisa siapa saja, tidak butuh banyak orang.

nah maka dari itu seorang Pembuat AplikasiProgrammer, atau Depeloper Aplikasi lah pada zaman sekarang ini yang banyak di cari perusahaan besar.
baca juga: Cara Asyik dan Mudah Belajar Bahasa Pemrograman
menjadi seorang programmer memang menjadi pekerjaan incaran banyak orang, dan programmer juga menjadi Pekerjaan yang Paling Menjanjikan ditahun 2017 ini dan mungkin sampai seterusnya.

pekerjaan seorang programmer


kenapa saya bilang programmer adalah salah satu profesi atau pekerjaan yang paling menjanjikan?

seperti yang sudah saya bilang sebelumnnya, pada era sekarang ini para CEO (Chief Executive Officer) sedang mencari program atau aplikasi yang dapat memudahkan kegiatan yang ada di perusahaannya. salah satu aplikasi yang banyak di cari perusahaan besar adalah aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) System.

memangnya apa sih kelebihan aplikasi ERP?

banyak sekali kelebihan yang dapat di lakukan aplikasi tersebut, selain mempermudah pekerjaan, ERP System juga berfungsi untuk menyatukan/mengintegrasikan proses bisnis dalam suatu perusahaan dan memiliki basis data yang sama, serta untuk orang - orang yang "KREATIF" (dalam tanda kutip ya :D) mungkin akan kesulitan utuk membelokan dana perusahaan, karena semua terdata di dalam aplikasi tersebut.

apakah kalian tertarik untuk menjadi seorang programmer?

tetapi menjadi seorang programmer bukanlah hal yang mudah, semuanya butuh proses. karena tidak ada cara instan untuk mencapai suatu kesuksesan.

jika kalian tertarik mengenai dunia seorang programmer, dan ingin mempelajarinya. ikuti terus artikel yang ada di blog ini. saya akan membuat pembelajaran mengenai programming yang asyik serta menyenangkan dan tentunya mudah untuk di mengerti.
Buka Komentar